Home

Lambang-HIPSI

RIISISAMFARO Groups adalah suatu kumpulan dari berbagai macam perusahaan yang ada dalam 7 dimensi yaitu:

  1. Spiritual
  2. Emosional
  3. Fisical
  4. Esthetical
  5. Sosial
  6. Intelektual
  7. Finansial

dalam hal ini RIISISAMFARO Group memberikan suatu pelayanan kepada seluruh yang ada di Alam semesta agar dapat merasakan pelayanan Perusahaan berbasis komersial dunia maupun Akhirat, dimana dalam hal ini RIISISAMFARO Group mengedepankan semua aspek-aspek kehidupan yang ada di dunia ini, sehingga kami harapkan serta aksikan agar RIISISAMFARO Group dapat Tumbuh kembang dengan baik. dalam hal ini RIISISAMFARO Groups sedang memberikan kontribusi yang luarbiasa pada era conceptual ini. dalam hal ini pula kita lebih menekankan pada berbagai aspek. sebagai berikut:

Design (not just function), Story (not just argument), Empathy (not just logic), Symphony (not just focus), Play (not just seriousness), Meaning (not just accumulation) yang telah kita sadur intisari dari buku A Whole New Mind karya dari Daniel Pink.

dalam era ini adalah sebuah tantangan yang unik bagi kami dimana kami banyak belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah kami perbuat dalam menjalankan tiap-tiap tahapan menumbuh kembangkan bisnis ini. dan disitulah kami banyak belajar dari dasar berbasis Learning By Doing. dalam hal ini pula kita ketahui bahwa awal tahun 2015 nanti adalah awal dari hadirnya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dimana dari setiap Negara anggota memiliki kesamaan kontribusi dalam memajukan tingkat perekonomian dari Negara masing-masing. dan disinilah kita bias melihat akan adanya 2 kemungkinan yang terjadi dalam suatu Negara yaitu:

  1. Negara akan meningkat tingkat kesejahteraannya
  2. Negara akan kewalahan dengan persaingan yang ada

kita bisa ketahui bahwa itulah 2 kemungkinan yang nantinya salah satu dari diatas akan Negara tercinta Indonesia rasakan, tinggal kita yang menjadi partisipan didalamnya akan beraksi apa untuk Indonesia tercinta.

disinilah RIISIS Group bergerak dibidang 7 dimensi kehidupan memiliki sistem yang terpadu agar dapat menjadi salah satu pilar penggerak perekonomian ASEAN.

dalam hal ini kita bisa saling bersinergi untuk menjadikan Negara kesatuan Republik Indonesia Ini menjadi Macan ASIA.

dalam ketujuh dimensi ini kita akan paparkan secara singkat mengenai konsep usaha sukses dunia dan akherat:

  1. Spiritual

Pondok Pesantren Daar At-Thoyib: merupakan pondok pesantren yang besinergi dengan unsur kehidupan kita berdasarkan hasil pengamatan dari berbagai macam pola pendidikan di Pondok Pesantren yang telah ada. Pondok ini mengusungkan 2 unsur besar yaitu unsur pencapaian kesuksesan dunia dan akhirat. dalam hal ini kami terinspirasi dari salah satu hadist ROSUL bahwasannya: “kejarlah Dunia seakan-akan kau akan hidup selamanya, kejarlah Akhirat seakan-akan kau akan mati besok”. dari sinilah kita banyak menemukan inspirasi serta motivasi yang membuat kami semakin tertantang dengan zaman dimana banyak orang yang menuhankan dunia dan disinilah pondok ini berperan sebagai pengagas podok yang berbasis sukses dunia dan Akhirat. adapun konsep awal kami adalah memberikan keahlian dalam berbahasa komunikasi yang terwujudkan kedalam 7 hari 7 bahasa, berikut uraiannya:

  • Hari jum’at : Bahasa Arab
  • Hari Sabtu : Bahasa Sunda
  • hari Minggu : Bahasa jawa
  • hari Senin : Bahasa Indonesia
  • Hari Selasa : Bahasa Inggris
  • Hari Rabu : bahasa Mandarin
  • Hari kamis : bahasa Jepang

dalam hal ini kita lebih menekankan kepada membiasakan berbahasa setiap hari sesuai dengan jadwalnya agar tercipta insan yang multi bahasa serta ada penekanan dalam mendalami satu bahasa yang disuka agar tercipta santri Ahli bahasa.

dan dalam hal ini kami berikan penekanan juga kepada khasanah keilmuan pondok yaitu Ilmu Alat (At-Tasyrif, Jurumiyah, Imrity, Alfiyah) sebagai modal dasar untuk dasar khasanah pengembangan pengetahuan dari berbagai referensi yang ada. dan kini pun menggunakan metode Tamyiz dalam awalan agar lebih cepat mendapatkan hasil yang maksimal dengan memanfaatkan kedahsyatan otak manusia. dan selajutnya akan menggunakan Metode RIISIS agar dalam pembelajaran dapan berjalan dan tersampaikan dengan efektif serta efisien.

dalam hal ini kita juga menyediakan pendidikan formalnya dimana pendidikan formal ini distrukturkan sebagai berikut:

umur 3 tahun masuk PAUD (Pendidikan Anak Uia Dini) selama 1 ahun

umur 4 tahun masuk TK (taman Kanak Kanak) selama satu tahun

umur 5 tahun masuk MI (Madrasah btidaiyah) selama 3 tahun

umur 8 tahun belajar Mts (madrasah Tsanawiyah) selama 3 tahun

umur 11 tahun belajar MA (Madrasah Aliyah) selama 3 Tahun

umur 14 tahun belajar PT (Perguruan tinggi) selama 4 tahun (1 semester teori 7 semester praktek)

umur 18 tahun sudah terjun ke masyarakat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama 2 tahun.

umur 20 tahun anak sudah siap untuk membangun Rumah tangga dan membangun kerajaan dunia dan akhirat sesuai dengan minat dan ilmunya.

dalam hal ini kita mewajibkan semua pelajar untuk bermukim di pondok agar dapat maksimal dalam mendidik serta mengontrolnya.

dalam hal ini pula kita berusaha untuk meniru semua kelakuan dimensi kehipan yang dijalani oleh Baginda Rosul meliputi hal 7 dimensi Spiritual dalam hal amalan amalan yang di jalankan rosul serta fadilahnya., Fisik dalam hkesehatan jasmani yaitu konsumsi makanan serta minuman dan dalam berolah raga ala Rosul, esthetic dalam hal seninya yaitu Qory, Muadzin merdu, Nasyid, kaligrafy, dll. Intelektual yang tertuang dalam pendidikan integrasi yang djelaskan diatas. Sosial jiwa yang di bangun untuk peduli terhadap permasalahan yang ada dalam masyarakat sekitar. Finansial dalam hal menciptakan lapangan kerja atapelajaer pengusaha ala Rosul. Emosional dalam menjalankan sunnah puasa daud dll.

  1. emosional

dalam hal ini kita membiasakan menggunakan amalan – amalan Rosul seperti puasa daud dll.

  1. Fisikal

dalam hal ini kita akan jabarkan kedalam 2 aspek sebagai berikut:

  • aspek jasmani asupan makanan yaitu memakan makanan yang di referensikan oleh Rosul saja seperti buah Anggur, Kurma,delima cuka , talbinah, daging olahan dengan bakaran,buah tin,dll
  • aspek jasmani dalam bentuk olah raga yaitu : berkuda, berenang, jalan sehat, jogging, lari, beladiri serta didikan militer.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s